Tirai Jendela Untuk Memperindah Ruangan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Tirai Jendela Untuk Memperindah Ruangan
Tirai Jendela Foto oleh  S. Hermann & F. Richter dari Pixabay 

Tirai Jendela dulu banyak diaplikasikan orang cuma untuk sekedar menutupi kaca jendela sehingga tidak terlalu memperhatikan tampilan Tirai . Untuk mendapatkan rumah yang nyaman juga indah tentunya impian segala orang. Salah satu metode untuk mempercantik rumah merupakan dengan tata kelola ruangan yang baik serta pemilihan dekorasi dan furniture ruangan yang pas. Namun sekarang telah banyak berbagai pilihan Tirai untuk mempercantik ruangan dan malah juga ada tirai yang tidak cuma untuk menutupi jendela tapi sebagai pembatas ruangan maupun sebagai aksesoris pintu.

Berbagai Jenis Pilihan Tirai Jendela

Seiring perkembangan industri, produsen Tirai terus menghasilkan berbagai kreatifitas dan invoasi dengan menghasilkan inovasi yang benar-benar bervariasi dan dapat juga diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan ruangan. Untuk ditempatkan di ruang tetamu, Anda dapat memilih Tirai yang berukuran besar walaupun ukuran jendela dirumah anda tidak terlalu besar. Tirai tebal dan berukuran besar yang menjuntai panjang dari atas ke bawah dapat memberi kesan pada ruangan menjadi besar dan mewah. Namun tentunya disertai dengan pemilihan model atau corak yang pas. Amati juga tipe rumah Anda. Pemilihan Tirai dengan model yang variatif atau bermotif padat dapat diterapkan untuk bangunan rumah style jaman dulu atau vintage. Padahal bagi Anda yang mempunyai bangunan rumah  yang minimalis dapat mengaplikasikan Tirai dengan motif  dua warna yang senada atau polos. Pemilihan Tirai dengan corak kubikal atau simetris juga pantas untuk bangunan rumah minimalis, tapi tetap dengan dominasi warna yang polos.

tirai jendela untuk kamar tidur
Foto oleh JamesDeMers dari Pixabay

Dengan pengaplikasian Tirai yang indah dan disesuaikan dengan bangunan rumah serta penggunaan ruangan, Anda akan mendapatkan kesan rumah yang indah serta nyaman. Tirai untuk kamar tidur sebaiknya tidak sama dengan Tirai Jendela untuk ruang tetamu. Anda dapat memilih tirai yang  simpel dengan warna warna lembut serta lebih tipis untuk jendela kamar Anda. Ini akan memberikan kesan tenang dan nyaman sehingga Anda akan mendapatkan tidur yang nyenyak bersama  dengan pasangan.

Sekarang juga terdapat tirai dengan desain unik serta lucu-lucu dari gambar tokoh kartun seperti tokoh-tokoh upin ipin yang benar-benar pantas untuk kamar tidur buah hati. selain Tirai motif gambar kartun untuk buah hati, pilihan Tirai dengan warna-warna yang cemerlang serta motif kembang juga akan memperindah kamar tidur buah hati anda. Tirai teladan seperti ini biasanya dijual di pasaran dengan bahan yang tipis.

Berbeda dengan Tirai Jendela , tambahkan penampilan indah rumah Anda dengan tirai partisi atau tirai pintu. Telah banyak sekarang orang yang memberikan tirai untuk pintu dan biasanya untuk pintu kamar tidur. Akan tampak benar-benar indah ketika pintu diperbolehkan terbuka dan tirai tipis semi transparan menjuntai dari atas pintu. Pada intinya, pemilihan tirai  untuk pintu  yang disesuaikan dengan peruntukan ruangan serta warna dan bangunan rumah tidak diragukan lagi akan menambah nilai keindahan rumah hunian Anda.

Baca Juga : Cara memilih wallpaper dinding untuk kamar anak

Jual Tirai Bermutu di Ana Interior

Anda dapat menemukan berbagai-tipe Tirai  yang cocok dengan keperluan ruangan rumah Anda di Ana Interior. Ceriakan kamar tidur anak kesayangan Anda salah satunya dari Tirai Jendela motif anak dengan harga terjangkau cuma di anainterior.co.id. Anda juga dapat menemukan tirai pintu yang indah dan unik dengan berbagai penawaran terbaik.

Tinggalkan Komentar

Tentang Kami

Ana Interior menyediakan berbagai model tirai/gorden roller blind, vertical blind, outdoor blind dan gorden anti darah  untuk rumah sakit dari berbagai merk, dan juga produk  wallpaper, lantai vinyl, sticker kaca sandblast, dan karpet untuk memenuhi kebutuhan interior anda

Artikel Terbaru

Baca Juga

Ikuti Kami

Scroll to Top
× Chat with us on Whatsapp