Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Tekstil Bukan Tenunan

Konsumen saat ini menuntut kinerja tinggi dari tekstil, terlepas dari apakah kain itu untuk pakaian jadi, tekstil rumah, atau aplikasi luar ruangan. Keputusan pembelian seringkali didasarkan pada aspek fungsional kain seperti pada warna dan tekstur. Pada ulasan kali ini, kami akan membahas tentang Perawatan Gorden Rumah Sakit Anti Bakteridan apa apa saja keunggulannya.

Bakteri, jamur, dan tungau debu dapat mendatangkan malapetaka dan menyebabkan banyak masalah berbeda. Mereka menciptakan bau dalam pakaian intim dan atletik, berkembang biak di lingkungan medis, menyebabkan reaksi alergi, dan dapat menyebabkan noda pada pelapis dan barang-barang rumah tangga lainnya.

Pertumbuhan bakteri bisa dijumpai dimana-mana, bakteri bisa menempel di bahan luar ruangan seperti tenda, furniture rumah maupun kantor.

Manfaat Perawatan Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Bahan anti bakteri menawarkan kesegaran, perlindungan noda, sertia masa pakai produk yang lebih lama, bahkan untuk aplikasi luar ruangan bebas.

Bahan anti bakteri diformulasikan untuk memberi daya tahan yang sangat baik, bahan anti bakteri yang diolah dengan teknologi Ultra-Fresh atau Silpure yang menawarkan kinerja yang efektif setelah beberapa kali pembersihan. Dengan teknologi Ultra Fresh bahan anti bakteri menawarkan kinerja yang efektif setelah beberapa kali pembersihan.

Bagaimana Pengaplikasian Bahan Anti Bakteri ?

Perawatan Gorden Rumah Sakit Anti Bakteridapat diterapkan selama proses finishing tekstil normal, yang berarti tidak diperlukan peralatan khusus atau langkah pemrosesan.

Saat perawatan bahan anti bakteri selain menambahkan zat anti bakteri juga bisa dikombinasikan dengan bahan tambahan lainnya seperti pengharum, pelembut, dll

Perawatan anti bakteri untuk kain dapat digunakan dalam pelapis tekstil dengan menambahkan langsung ke cairan sebelum aplikasi.

Aditif anti bakteri tertentu untuk kain juga dapat dimasukkan selama proses ekstrusi serat sintetis seperti poliester, poliamida, atau polipropilena.

Zat antimikroba Ultra-Segar dan Silpure berlaku untuk berbagai substrat, termasuk kapas, viscose, poliester, nilon, akrilik, poliolefin, rayon, wol, dan campurannya.

Dengan menawarkan berbagai pilihan aktif dan formulasi, Anda dapat yakin bahwa kami akan selalu memiliki produk yang tepat untuk Anda, terlepas dari penggunaan akhir Anda.

Rangkaian aditif antijamur dan antibakteri kami untuk kain memastikan perlindungan dan kinerja premium.

Bahan Aktif yang Digunakan untuk Perawatan Kain Antimikroba

Aditif antimikroba untuk tekstil dipilih berdasarkan jenis serat, kondisi pemrosesan, dan jenis perlindungan apa yang diperlukan seperti aktivitas antibakteri dan/atau antijamur. Persyaratan lain, seperti daya tahan pencucian dan peraturan masing-masing negara juga harus dipertimbangkan.

Kain antibakteri:

Aditif antibakteri yang paling umum digunakan untuk merawat kain untuk penggunaan akhir seperti pakaian dan tekstil rumah adalah zinc pyrithione, perak, senyawa amonia kuaterner silane (lebih dikenal sebagai silane quats) dan polyhexamethylene biguanide (PHMB).

Aditif ini memiliki aktivitas antibakteri yang kuat pada konsentrasi rendah dan sebagian besar juga memiliki daya tahan pencucian yang sangat baik. Konsentrasi tinggi biasanya diperlukan jika sifat antijamur juga diperlukan.

Kain antijamur:

Kain yang ditujukan untuk penggunaan akhir industri atau luar ruangan sering kali memerlukan perawatan antimikroba untuk jamur. Isothiazolinone dan thiabendazole, memiliki profil antijamur yang kuat tetapi tidak efektif melawan serangan bakteri.

Kain antimikroba:

Butuh kain yang memiliki sifat antibakteri dan antijamur yang kuat?

Semua teknologi memiliki pro dan kontra mengenai tingkat efektivitas antimikroba, tentunya karena ini disebabkan beda proses produksi di setiap pabrikan bahan  gorden anti bakteri. Tidak ada bahan aktif tunggal atau formulasi produk yang akan bekerja di semua situasi. Kombinasi sinergis dari bahan aktif yang berbeda dapat menurunkan tingkat penggunaan anti-mikroba secara keseluruhan, memberikan penghematan yang ekonomis, dan yang paling penting, memberikan kinerja antimikroba yang unggul. Oleh karena itu, penting untuk bekerja dengan pemasok antimikroba berpengalaman yang memiliki berbagai pilihan dan formulasi. Hubungi kami untuk mengetahui tentang kombinasi unik yang kami tawarkan