Pasang Sticker Sandblast Tanpa Ribet di Ana Interior

Mungkin Anda masih merasa asing dengan kata Sandblast Sticker. Stiker sandblast merupakan jenis stiker yang digunakan untuk melapisi kaca, membatasi pandangan orang dan menjaga privasi antar ruangan. Kaca yang tampak transparan akan menjadi buram atau blur dengan pemasangan stiker tersebut. Stiker seperti ini banyak diaplikasikan di kantor-kantor untuk membatasi ruang kerja karyawan dan atasan.

Pasang sandblast sticker tak hanya dilakukan di kantor, bahkan hotel, rumah, apartemen, rumah sakit, bank, mesin ATM, dan lain-lain. Jadi, stikernya terdiri atas stiker polos, stiker motif dan stiker cutting. Metode yang digunakan bisa dengan metode cutting dan print. Metode print diprint melalui mesin digital printing sesuai keinginan. Teknik metode cutting yaitu dengan membentukstiker sedemikian rupahingga berbentuk sebuah motif.

Motifnya pun dimulai dari motif yang polos dan sederhana hingga kompleks atau sulit. Pada umumnya, motif sandblast sticker berupa kotak, garis, bulatan, tulisan dan berbagai macam shape lain. Tidak terbatas pada motifnya yang itu-itu saja, Anda bisa mengkustom atau me-request stiker-stiker dengan motif tertentu, misalnya nama perusahaan dan logo perusahaan

Cara pasang sandblast sticker pun terbilang mudah, namun bukan berarti dipasang sembarangan oleh orang yang tak berpengalaman. Pemasangannya memerlukan teknik dan keterampilan khusus, alat bantu yang digunakan berupa air dan sabun. Sebelum pemasangan, kaca terlebih dahulu dibersihkan untuk menghilangkan sisa-sisa debu dan memudahkan pemasangan stiker agar terpasang dengan sempurna. Gunakan bantuan scap jika masih terdapat gelembung-gelembung kecil pada stiker. Jika posisi stiker masih miring dan tidak seimbang, manfaatkan permukaan kaca yang masih basah untuk menggeser stiker pada posisi yang  tepat dan sejajar. Saat kaca telah kering, hilangkan bagian-bagian stiker yang tidak diperlukan menggunakan bantuan cutter. Kemudian bersihkan kaca dari kotoran sisa-sisa pemasangan tadi.

Pada dasarnya sandblast sticker dimanfaatkan untuk memberikan tampilan yang indah, memberikan kenyamanan dalam ruangan, membatasi pandangan ke luar ruangan hingga kita tidak gampang terdistraksi dengan aktivitas yang terjadi di luar. Selain itu, menjadikan kita fokus pada pekerjaan, mereduksi suhu panas karena sinar matahari, melindungi kaca dari jamur dan goresan benda tajam, menahan kaca saat terkena benturan keras serta memberikan nuansa artistik pada kaca. Mempunyai kaca yang indah dan artistik kini tidak ribet lagi, cukup dengan merogoh kocek yang tak seberapa Anda bisa menikmati kaca dengan lapisan sandblast sticker.

Seiring perkembangannya, kini telah tersedia banyak penyedia jasa standblast sticker di seluruh Indonesia. Salah satunya Ana Interior.

Anainterior, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk interior bisa menjadi solusi terbaik kebutuhan dekorasi ruangan kantor, rumah, hotal, kafe, apartemen dan lain-lain. Beroperasi di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Surabaya, Jakarta, Palopo, Kendari, Sinjai, Wajo dan Pinrang. Anainterior berkomitmen memberikan pelayanan terbaik di bidangnya dengan meningkatkan kualitas sistem pelayanan dan terus berinovasi menciptakan produk-produk lainnya agar bisa menjadi Sahabat Interior Terbaik di Indonesia.

Baca Juga : Kreatif memilih wallpaper motif rumah anda

Jika Anda berminat dan berniat memasang sandblast sticker, ada beragam macam motif yang bisa dijadikan pilihan untuk desain interior dinding kaca di ruanganmu dan tersedia di Ana Interior, Anda juga bisa mengkustom sesuai keinginan lho. Untuk kunjungan langsung, silahkan kunjungi Head Office Ana Interior di Jl. Toddopuli Raya Timur Ruko Ilma Residence RK. 06, Kota Makassar atau dengan menghubungi kontak 0811 410061 (WA)untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Jadikan ruanganmu nyaman dan lebih menyenangkan dengan sandblast cantik di Ana Interior. Anda senang, kamipun bahagia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.