10 langkah Sukses Dalam Merintis Usaha

Sebagai pebisnis, Anda tak boleh melewatkan Nasihat Para Miliarder Dunia Agar Bisnis Anda Untung Besar berikut ini. Menjadi seorang Miliader bukan sekedar mimpi yang tidak realistis. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari setengah miliader adalah orang-orang yang mandiri dengan pendirian teguh. Pelajaran yang dapat kita peroleh dari mereka tidak dapat menjamin status sebagai seorang miliader, tetapi sangat layak untuk dijadikan acuan.

Inilah beberapa nasihat para Miliarder dunia agar bisnis untung besar menjadi kenyataan. Anda mungkin penasaran mengapa para pengusaha hebat bisa dengan mudah mengumpulkan keuntungan berlipat-lipat sampai menjadi miliarder? Tiga diantara para miliader paling berpengaruh itu adalah Mark Zuckerberg, Bill Gates, dan Warren Buffett yang termasuk dalam kelompok orang terkaya dunia. Beruntunglah, para miliarder dunia tersebut tidak pelit berbagi nasihat agar bisnis untung besar dan meraih kesuksesan. Berpikir di luar kotak atau lain dari kebanyakan serta tak peduli omongan jelek orang lain adalah salah satu kiat sukses meraih keuntungan bisnis. Cek apa saja Nasihat Para Miliarder Dunia Agar Bisnis Anda Untung Besar berikut ini :

1. Warren Buffett

Nasihat pertama datang dari CEO Berkshire Hathaway, Warren Buffett. Ia memberikan nasihat berharga, “hindari mengharapkan segala sesuatunya bisa dilakukan dengan instan. Tekuni sebuah usaha atau bisnis untuk menemukan anak tangga lain sehingga dapat melangkah lebih jauh”. Segala sesuatu yang instan, keuntungan pun hanya sementara dan tak bisa bertahan lama.

2. Bill Gates

Dedengkot perusahaan perangkat lunak Microsoft ini menjelaskan jika kesempatan akan muncul ketika Anda berhasil menggunakan sebuah peluang bisnis. Maksudnya, pastikan bekerja dengan semestinya agar bisa menggapai banyak peluang yang tersedia di depan mata dan keuntungan bisa diraih.

3. Bernard Arnault

Nasihat berguna lain datang dari Bos LVMH Group, Bernard Arnault. Ia mengaku jika dirinya tidak pernah sekalipun menunda pekerjaan yang mesti diselesaikan. Ketika menemukan ide bisnis potensial maka segera kerjakan dan pantang untuk menundanya.

4. Larry Ellison

Ketika Anda mewujudkan sebuah ide yang anda yakini, pasti akan ada omongan orang lain yang berkata jika Anda gila. Demikian juga dalam bisnis, Miliarder Larry Ellison mengatakan bahwa ide gila dan baru yang hampir tak mungkin tetap harus berusaha diwujudkan.

5. Mark Zuckerberg

Termasuk pebisnis online sukses dalam usia masih muda, Mark Zuckerberg sang pemilik Facebook menyebutkan, “bilamana Anda menghendaki usaha terbaik, pastikan Anda terus fokus menuntaskan masalah terpenting lebih dahulu”. Itu artinya ada skala prioritas dalam menghadapi berbagai persoalan yang timbul selama perjalanan bisnis.

6. Michael Dell

Nasihatnya, “Saya tak suka cuma mengerjakan apa-apa yang saya suka. Saya ingin mengerjakan sesuatu yang bisa membuat perusahaan sukses”. Michael Dell sedikit mengerjakan sesuatu yang dia suka. Apa yang akan mengantarkannya ke tangga kesuksesan, itu yang dilakukannya.

7. Donald Trump

Salah satu nasihat penting dalam merintis bisnis untung besar, “ tiap kali berpikir, berusaha untuk menghasilkan ide besar. Nasihat tersebut yang saat ini membuat Donald Trump adalah salah satu pebisnis paling gemilang di dunia dan bahkan puncak kariernya adalah sebagai presiden Amerika.

8. Carlos Slim Helu

Inilah Miliarder terkaya di dunia nomor dua yang patut diikuti nasihat-nasihat bisnisnya. Ia menasihati agar para pengusaha tak hidup sesuai saran orang lain. Ia tak suka hidup cuma mengikuti pendapat orang lain. Ketika mengelola bisnis ataupun kehidupan pribadi, Slim tidak pernah memedulikan omongan jelek orang lain. Apa yang diyakini, itu yang dikerjakan.

Ingin merintis bisnis untung besar dengan resiko yang kecil? Salah satu bidang yang dapat dimasuki adalah desain interior. Ana Interior menawarkan solusi terbaik desain interior untuk kebutuhan rumah tangga dan perkantoran yang menjangkau berbagai kota besar di Indonesia. Anda pun bisa memulainya dengan bermitra sebagai pemegang franchise Ana Interior. Peluang untung besar terbuka di depan mata. Segera hubungi Ana Interior di website resminya di https://www.anainterior.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.