62.Jual Gorden Roller Blind Murah dan Ada Jasa Pemasangannya

Lagi sibuk cari lapak yang jual gorden roller blind murah dan ada jasa pemasangannya? Baca dibawah ini ya! Pada perkembangan desain arsitektur di abad 21 sangat berbeda jika dibandingkan masa-masa yang jauh sebelumnya. Segala aksesoris dan pernak-pernik yang simpel menduduki puncak pemasaran dewasa ini. Hal tersebut berdampak pula pada desain interior yang lebih menekankan pada minimalitas pada bentuk, corak dan fungsinya. Penggunaan bahan kaca, besi dan lainnya “dianggap” ketinggalan zaman.

Seperti halnya pada penggunaan gorden, dulu hampir setiap rumah memilih untuk menggunakan motif bunga-bunga atau motif dengan corak yang terkesan besar dan mewah. Pun pada besi yang telentang sebagai tempat untuk mengaitkan gorden biasanya berbahan besi berat dan berlaku pada bentuk jendela bagaimanapun juga. Bentuk jendela seolah tak memiliki makna dan tak perlu perhatian khusus untuk keserasian antara gorden yang cocok.

Dewasa ini, muncul berbagai model gorden minimalis dengan berbagai corak dan model. Rumah yang minimalis cenderung menggunakan warna soft atau monokrom sekaligus. Salah satu jenis gorden yang mendominasi adalah gorden roller blind dengan harga yang bervariasi, tergantung jenis dan bahan yang digunakan. Namun gorden roller blind murah tentu saja banyak diganrungi walaupun cenderung menggunakan plastik ataupun kain dengan kualitas yang berbeda-beda pula. Untuk menambah reverensi kamu dalam memilih gorden, selain roller blind murah, terdapat beberapa ragam jenis lainnya yang pas dan bagus dipandang mata dan paling sering digunakan, bisa kamu lihat disini.

1. Roller Blinds

Roller blinds merupakan solusi window coverings yang praktis dan terjangkau serta serba guna. Roller blinds  terbagi menjadi dua, berdasarkan fungsinya yaitu indoor dan outdoor. Roller blinds indoor menggabungkan estetika dan pengontrolan cahaya. Roller window blinds outdoor dirancang untuk menahan angin ringan hingga sedang, dengan mempertahankan tampilan bersih dan lebih luas.

2. Roman Blinds Blinds

Roman blinds merupakan produk tirai jendela elegan dan klasik dengan tampilan modern. Roman blinds terbagi menjadi 2 berdasarkan fungsinya yaitu indoor dan outdoor. Roman blinds indoor menciptakan suasana yang hangat dan sentuhan yang halus pada ruangan. Roman blinds outdoor didesain dan dilengkapi dengan pembentuk untuk menahan beban angin yang lebih kuat.

3. Sansheer blinds

Sansheer blinds memberikan inovasi dan desain yang fungsional melalui keunikan struktur 3 dimensi sehingga dapat melindungi dari sinar UV. Intensitas cahaya yang masuk dapat dikontrol dengan mudah melalui pengaturan sudut strip horizontal dan memberikan garis yang lebih halus dari venetian blind.

4. Panel blinds

Panel blinds dirancang sebagai alternatif tirai jendela modern untuk vertikal blinds, panel bergerak dengan mudah menggunakan tongkat ataupun chain. Panel blinds tipe ini bisa terbuka di kiri, kanan atau tengah, menjadikannya solusi penutupan jendela yang ideal untuk pintu geser, jendela besar dan pilihan yang tepat untuk pembatas ruangan dengan biaya yang murah.

5. Roll up Blinds

Roll up blinds merupakan tipe blinds yang dibuka dengan cara digulung. Sistem dari tirai jendela ini masih manual dengan menarik sling yang berada di sebelah kiri atau kanan blinds. Tipe ini cocok untuk space yang terbatas dan memberikan kesan natural.

Jangan khawatir, kalian tetap bisa mendesain rumah dengan gaya dan minimalis tanpa kantong jebol dengan gaya gorden roller blind murah maupun model lainnya. Nah tentu dengan harga yang murah namun berkualitas tinggi, hanya dapat kalian temukan di anainterior.co.id. Ada lagi kejutan lain, ada jasa pemasangannya juga loh. Jangan diam saja, nanti kehabisan, bisa kalian cek dan buktikan sendiri. Ini saatnya, tampil minimalis dengan konsep interior bersama annemerch.com. Kalian puas? Bagi ke yang lain ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.