Desain PanggungSementara istilah “shelfie” mungkin telah menendang internet sejak 2014, sejauh yang kami ketahui, tren ini telah secara resmi mencapai status abadi. (Siapa yang bisa menolak pengaturan buku, tanaman, dan pernak-pernik yang berseni ketika ditempatkan begitu saja di rak buku yang ramping?) Tetapi ruang inspirasi terbaru yang kami sukai menempatkan * sedikit * lebih menekankan pada tujuan asli rak buku — yaitu, menyimpan buku.Apakah Anda seorang pembaca rakus yang menghabiskan setengah anggaran bulanannya di toko buku indie lokal atau hanya seseorang yang menghargai membalik-balik beberapa majalah pilihan, tidak dapat disangkal bahwa sepasang rak buku megah di ruang tamu meminjamkan udara yang ditinggikan dan ditunjuk dengan baik ke ruang Anda. Dan dengan jatuh dalam ayunan penuh, kita tidak bisa memikirkan apa pun yang terdengar lebih nyaman daripada meringkuk di perpustakaan rumah pribadi Anda sendiri dengan secangkir kopi dan bacaan favorit.Untungnya, tidak peduli apakah Anda diberkati dengan built-in atau hanya mengguncang beberapa KALLAXes IKEA, desain ini akan mengisi Anda dengan kepercayaan rak yang Anda butuhkan untuk membuat rak buku ruang tamu Anda benar-benar menonjol. (Jangan heran jika rak-rak yang ditumpuk ini menginspirasi Anda untuk mengambil sedikit lebih banyak bahan bacaan Anda sendiri — jangan katakan kami tidak memperingatkan Anda.)Berikut adalah ide desain rak buku kami yang paling menginspirasi untuk ruang tamu.

Desain MorsePelanggar aturan, bersukacitalah: rak bergaya ahli ini menunjukkan tidak ada alasan untuk tetap berada di dalam garis. Bermunculan karya seni besar di tengah rak menciptakan efek yang menyenangkan dan menarik yang kita sukai.

Interior Selesai ApiSalahkan pada satu-terlalu banyak tampilan “Beauty &The Beast” ketika kami masih kecil, tetapi ada sesuatu yang benar-benar melamun tentang tangga bergaya perpustakaan yang bergulir. Ini menambahkan pesona tertentu dan bekerja dengan baik jika Anda memiliki rak yang lebih tinggi dengan novel hanya di luar jangkauan Anda. Ambil sepotong reklamasi untuk menambahkan bakat vintage ke rak Anda.

Desain Interior Rumah SembilanAda dua aliran pemikiran ketika datang ke TV yang dipasang di dinding: satu menyarankan untuk membuat TV tidak mengganggu mungkin melalui berbagai bentuk kamuflase. Tapi kita parsial dengan pendekatan yang berlawanan. Bingkai TV Anda dengan rak dan biarkan itu menjadi titik fokus keluarga itu.

Daniel TriassiJatuhkan rendah. Kami menyukai ilusi optik “memperluas” beberapa rak rendah dengan warna menghalangi dinding di atas dengan warna cat yang sama. Tidak hanya menambahkan sentuhan aneh ke rak mengambang standar, tetapi juga memungkinkan Anda bermain dengan proporsi — dan menambahkan pencahayaan tepat di atas judul favorit Anda.

05of 24Add Beberapa Bakat Dengan Wallpaper

Olga NaimanSatu lagi cara untuk memperbaiki wallpaper Anda: dengan berdandan kotak putih built-in a la desainer Olga Naiman. Menambahkan cetakan dan warna yang menyenangkan dapat membantu memamerkan perpustakaan rumah Anda dengan mudah. Anda dapat memilih untuk menambahkan wallpaper ke seluruh bagian belakang rak atau memilih dan memilih yang tertentu untuk menciptakan minat dan intrik.

Interior Sita MontgomeryBerikan buku favorit Anda (dan beberapa ratus teman terbaiknya) perawatan bintang yang layak. Coba tambahkan lampu bergaya galeri yang dipasang tepat di atas rak untuk menyoroti koleksi Anda. Tidak ada yang terbaik untuk sebuah mahakarya sastra, bukan?

Untuk Menghormati DesainIni mungkin cara paling keren untuk menarik mata Anda ke atas yang pernah kita lihat. Hamparan buku yang panjang dan kurus yang diposisikan di sepertiga atas dinding ruangan membawa aksen penuh kepribadian ke sarang yang nyaman ini. Menambahkan deretan karya seni di atas hanya menambahkan keunggulan kreatif ke tampilan artistik Anda.

08of 24Showcase Masalah Favorit Anda

BloggaibagisLebih banyak pembaca majalah? Kami mendengarmu. Sistem langkan minimal ini membuat tempat yang sempurna untuk menampilkan semua glossies favorit Anda (dan menukarnya setiap kali masalah terbaru tiba.)

09of 24Stack Rak Mengambang

Desain PanggungRak terapung tidak hanya untuk dapur. Pilihlah nuansa ultra-lapang dengan mempekerjakan mereka di ruang tamu — mereka menyeimbangkan elemen arsitektur yang lebih berat dengan indah. Sebagai bonus, menumpuk rak mengambang menciptakan ilusi menakjubkan yang ditampilkan dengan benar tanpa penyumbatan furnitur.

Rumah Allie WilsonJika Anda tidak memiliki banyak ruang atau ingin menjaga hal-hal bersahaja, kami benar-benar mendapatkannya. Meraih unit rak gaya modern vintage atau abad pertengahan dan mendedikasikan bagian-bagian tertentu ke buku-buku Anda adalah pilihan yang ideal. Anda tidak perlu mengorbankan kecintaan Anda pada sastra karena ruang yang terbatas.

11of 24 Ciptakan Mahakarya Warna-warni

Rumah Cliftonwood kamiJika Anda benar-benar ingin perpustakaan di rumah Anda bersinar, Anda tidak hanya harus fokus pada rak. Cobalah mengatur buku bersama-sama dengan warna. Tren pelangi menarik perhatian dan menciptakan karya seni dengan sendirinya.

12of 24Get Playful Dengan Bookends

Desain K ShanCara lain untuk menyoroti novel favorit Anda adalah dengan menggunakan bookends. Namun, apa yang Anda gunakan sepenuhnya terserah Anda dan cara yang bagus untuk menunjukkan beberapa kepribadian. Semua jenis pernak-pernik berat, item dećor vintage, atau bahkan tanaman hias akan melakukan trik.

Timur dan JalurJangan hanya membuat pernyataan dengan buku-buku Anda – membuat pintu masuk. Tambahkan rak buku atau rak di sekitar pintu yang mengarah ke ruang tamu Anda untuk menciptakan efek pembingkaian. Jika Anda ingin memberikan kesan ruang yang lebih besar, cocokkan dinding dan rak untuk menciptakan penampilan yang mulus.

14of 24Play Dengan Warna dan Simetri

Interior Molly BrunoMenampilkan koleksi buku Anda dapat dilakukan dengan berbagai cara. Bereksperimen dengan warna dan simetri adalah cara mudah untuk memastikan rak buku Anda rapi dan ramping namun jangan mencuri dari apa yang benar-benar Anda coba tampilkan. Di ruang tamu yang ditampilkan di sini, rak buku biru sudah menjadi titik fokus yang kuat. Namun, perhatian yang cermat terhadap detail mengenai rak dan penempatan barang pada masing-masing menciptakan estetika yang seimbang dan canggih.

Dan Rak DesignAlih-alih pergi dengan bor kayu yang dikotak-kotakkan di rak, pergi untuk versi modern metalik sebagai gantinya. Rak perak yang sederhana menyatu ke dinding dengan mudah dan tidak memakan terlalu banyak ruang. Ini adalah pilihan ideal jika Anda memiliki wallpaper atau warna cat yang tidak ingin Anda tutupi dengan rak buku tradisional.

Domm Dot ComTidak perlu membatasi koleksi Anda — ambil seluruh dinding jika perlu! Mengubah koleksi buku Anda menjadi dinding aksen adalah starter percakapan yang luar biasa dan menempatkan semua buku Anda dipajang, jadi Anda tidak pernah terlalu jauh dari bacaan yang bagus. Anda juga dapat menjaga sofa Anda dekat untuk menciptakan ruang membaca yang nyaman.

Katherine CarterMeskipun sama sekali tidak ada rasa malu dalam berbaris setiap inci ruang dengan buku, kadang-kadang Anda mungkin lebih memilih pilihan yang lebih minimal. Jika Anda memiliki pilihan buku yang dikuratori dengan hati-hati yang ingin Anda tampilkan, cobalah hanya menempatkan satu atau dua di setiap rak untuk memungkinkan mereka bersinar. Anda juga dapat memilih untuk meletakkannya secara horizontal dan menumpuknya satu di atas yang lain karena Anda akan memiliki ruang ekstra — penempatan yang tidak biasa pasti akan menarik perhatian orang.

Desain Katie MartinezTidak siap untuk berkomitmen pada rak buku gelap penuh? Pilih untuk melukis hanya dinding belakang setiap rak untuk menambahkan pop warna tebal yang akan menyanjung semua pernak-pernik favorit Anda. Jika rak Anda berwarna putih atau warna yang lebih terang, kontras akan menambahkan sedikit drama ke koleksi Anda.

19of 24Make Penggunaan Ruang Yang Tidak Rata

Desain Katie MartinezTerkadang kita memiliki ruang atau tata letak yang tidak merata yang tidak dapat kita hindari — jadi manfaatkan sebaik mungkin. Bangun rak buku Anda atau pasang rak Anda dengan cara yang menggabungkan arsitektur, seperti ruang tamu yang ditunjukkan di sini dengan rak-raknya yang pas di sekitar dinding yang sedikit terangkat. Efek dimensi sepadan dengan usaha ekstra.

20of 24Reverse Tampilan Buku Anda

Desain Lindsey BrookeJika tujuan Anda adalah untuk membuat kesan yang unik, maka tidak terlihat lagi. Alih-alih menampilkan duri buku Anda, putar dan tampilkan yang sebaliknya. Jika dinding dan rak buku Anda berwarna gelap, ini bekerja lebih baik karena kontras halaman yang lebih terang dengan furnitur. Siapa yang tidak suka sedikit misteri, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.