Desain Stiker Kaca Rumah untuk Tampilan Minimalis

Sebuah hunian yang nyaman selalu dihubung-hubungkan dengan rumah besar berfasilitas lengkap.  Ada ruang keluarga, ruang bermain, kamar tamu, pekarangan, ruang fitness, kolam renang dan lain-lain. Jika standar nyaman sendiri setinggi harus punya fasilitas-fasilitas tersebut, maka pasti butuh biaya mahal. Beruntung jika estimasi anggaran cukup banyak, lalu bagaimana jika dana saja terbatas? Padahal esensi sebuah hunian yang nyaman diciptakan oleh penghuninya sendiri. Ada cara lebih mudah dan murah tanpa harus mengeluarkan budget sebanyak tadi.

Salah satu caranya tentu saja mempercantik desain interior rumah, yaitu dengan menempelkan stiker kaca rumah agar hunian tidak terlihat garing dan boring. Saat ini penggunaan pintu dan dinding berbahan kaca sedang diminati banyak orang untuk kebutuhan rumahnya. Mengapa kaca? Kaca memberi kesan bersih, modern dan ringan serta bisa memberikan efek terang dan luas pada rumah.

Seiring perkembangannya, kini ragam stiker semakin banyak dengan motif dan corak yang tak kalah banyaknya. Beberapa pemilik rumah memilih memasang stiker kaca sebagai bagian dari dekorasi interior agar tampilannya lebih menarik.

Penggunaan berbahan kaca kini banyak diaplikasikan di dinding, jendela dan pintu. Penempatan pintu di lokasi tertentu di dalam rumah bisa menjadi partisi pembatas antar ruang. Bagi beberapa orang, rumah dengan kaca saja tidak cukup. Harus ada sesuatu yang bisa menjadikan kaca tersebut tidak hanya terlihat sekadar kaca polos biasa. Ada beberapa spot berbahan kaca di dalam rumah yang membutuhkan stiker kaca, seperti kamar mandi, jendela kamar dan pintu.

Kamar mandi yang berdinding kaca polos saja tidak memungkinkan. Harus selalu ada batas privasi yang tidak bisa dilewati. Lain lagi dengan pintu, tidak lucu rasanya jika tamu bahkan pemilik rumah sendiri tidak mengetahui mana pintu mana dinding. Gagang pintu saja tidak cukup, stiker kaca dibutuhkan sebagai penanda tegas. Begitu pula dengan jendela kamar. Kamar atau ruang tidur adalah tempat penuh privasi lain yang harus dijaga. Untuk itu pandangan dari luar harus dibatasi semaksimal mungkin. Tidak elok rasanya membiarkan privasi menjadi tontonan publik. Begitu pula dengan dinding di sebelah timur posisi dimana matahari terbit. Untuk mengurangi radiasi dan meredam panas sinar matahari, pada saat seperti ini pemasangan stiker kaca rumah dibutuhkan.

Berikut desain stiker kaca rumah motif terbaru yang bisa diterapkan di rumah untuk tampilan lebih minimalis.

  1. Desain dengan motif bunga sakura

Bunga sakura selalu indah dan menenangkan dilihat. Bunga sakura akan menampilkan kesan musim semi sepanjang melihatnya.

Jika bunga saku sakura mengingatkan kita pada musim semi, maka dedaunan hijau akan mengingatkan kita pada musim panas. Sepertinya kesan santai berasa di pantai akan terasa menyejukkan untuk rumah minimalis.

Stiker kaca bermotif abstrak akan bermakna abstrak, namun tetap menjunjung nilai seni yang tinggi.

Untuk tampilan lucu dan tidak norak, desain stiker kaca dengan motif heksagonal dinilai cocok. Motif ini sudah populer di rumah-rumah berdinding kaca untuk waktu yang lama.

Pernah memperhatikan bagaimana motif kristal salju? Yap, bentuknya yang memanjang tajam mirip bunga bisa dijadikan referensi untuk stiker kaca rumah. Inspirasi memang bisa datang dari mana saja.

Baca Juga : Agen Gorden Roller Blind di Makassar

Jika Anda berminat dan berniat memasang stiker kaca rumah, ada beragam macam motif yang bisa dijadikan pilihan untuk desain interior rumahmu dan tersedia di Anainterior, Anda juga bisa mengkustom sesuai keinginan. Tunggu apa lagi? silahkan kunjungi Head Office Anainterior di Jl. Toddopuli Raya Timur Ruko Ilma Residence RK. 06, Kota Makassar atau dengan menghubungi kontak 0811 410061 (WA)untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Jadikan ruanganmu nyaman dan lebih menyenangkan dengan stikercantik di Anainterior. Anda nyaman, kami pun senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.