46. Bagaimana Cara Sukses di Usia Muda

Bagaimana cara sukses di usia muda? Kita semua ingin hidup untuk mencapai tujuan besar. Kita pun menginginkan kehidupan yang lebih baik untuk diri dan keluarga, serta kebahagiaan dan kepuasan dengan hal-hal yang dilakukan. Memiliki bisnis membantu kita mewujudkan hal-hal tadi. Beberapa dari kita, di usia yang sangat muda, mungkin memiliki keinginan memulai bisnis sendiri. Sukses di usia muda adalah tujuannya.

Mengapa di Usia Muda Harus Berbisnis?

Alasan ingin terjun menekuni bisnis mungkin dimotivasi oleh kebutuhan finansial, keinginan untuk menjadi bos sendiri, keterlibatan dalam bisnis keluarga, atau dorongan untuk rasa keberhasilan. Mahasiswa yang mengambil kursus bisnis diharapkan bisa memulai bisnis mereka sendiri yang unik sebagai bagian dari persyaratan menyelesaikan kuliah. Banyak dari mereka yang kemudian menyadari bahwa tugas tersebut menguntungkan yang lalu menjadikannya sebagai bisnis sungguhan segera setelah mereka lulus dari perguruan tinggi.

Banyak dari usaha kecil yang kita lihat saat ini dimiliki oleh pengusaha muda. Beberapa bisnis sukses dunia juga dimulai ketika usaha kecil dijalankan oleh kaum muda. Apa keuntungan membangun bisnis Anda sendiri di usia muda? Mengapa sukses di usia muda dengan menjadi pengusaha adalah sesuatu yang dapat diwujudkan? Beberapa di antara alasannya adalah sebagai berikut :

· Pengusaha muda dapat lebih mudah beradaptasi dengan segala jenis lingkungan, usia, dan budaya.

· Pengusaha muda memiliki lebih banyak energi, motivasi, antusiasme, dan kreativitas.

· Semakin muda usia Anda, semakin baik menoleransi resiko yang terjadi.

· Kaum muda juga lebih ulet dan tidak mungkin menyerah sampai mencapai tujuan mereka.

· Sebagian besar wirausahawan muda yang benar-benar mencintai apa yang mereka lakukan akhirnya memulai banyak bisnis, sehingga menjadi wirausaha yang membawahi banyak perusahaan.

Memiliki bisnis Anda sendiri mungkin merupakan pemikiran yang sangat menggoda. Tetapi Anda juga harus tahu bahwa ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan yaitu :

· Persaingan ketat di antara bisnis yang memiliki sifat yang sama.

· Anda mungkin tidak memiliki sumber daya yang sesuai yang Anda butuhkan untuk jenis bisnis yang Anda pikirkan.

· Beberapa bisnis yang mungkin “sedang tren” sekarang boleh jadi akan kehilangan momen setelah beberapa bulan atau satu tahun.

· Anda mungkin memiliki gagasan tentang bagaimana bisnis Anda seharusnya berjalan, tetapi apa yang Anda ketahui mungkin tidak cukup. Meskipun beberapa pengusaha sukses tidak dapat menyelesaikan sekolah, namun untuk hal-hal tertentu tetap membutuhkan pendidikan.

Mulai Bisnis Anda Hari Ini

Tidak peduli berapa usia Anda, Anda dapat memulai bisnis Anda sendiri bahkan dengan sumber daya yang terbatas. Dengan memulai bisnis di usia muda, maka akan dapat mengembangkan disiplin yang berguna di masa yang akan datang untuk meraih sukses bisnis. Ambil inspirasi dari orang-orang sukses hari ini. Jangan pernah takut mencari bantuan dan belajar dari mereka yang menurut Anda dapat membimbing Anda dalam memulai bisnis sendiri dan meraih sukses di usia muda. Anda mungkin saja menjadi pengusaha sukses di masa depan.

Ana Interior, sebuah rantai distributor gorden, sticker kaca, wallpaper carpet, dan berbagai aksesoris lain. Ana Interior menawarkan peluang bisnis franchise dengan potensi keuntungan yang memuaskan serta terbuka kemungkinan mengembangkan bisnis menjadi besar. Sistem franchise Ana Interior sudah teruji dengan baik untuk mencetak para pengusaha yang ingin sukses di usia muda. Anda dapat mengunjungi website resminya di https://www.anainterior.co.id konsumen pun bisa meluncur ke kantor pusat dan cabang di beberapa kota berikut :

· Jakarta (Head Office) Jl. Wr. Sila No. 111 Jagakarsa, Jakarta Selatan Telp: 08114100 61

· Makassar Jalan Todopuli Raya Timur Ruko Ilma Residence RK 06 Makassar Telp: 0811 4100 61

· Surabaya Jl. Gunung Sari Indah Blok P 5 Surabaya Telp: 0812 3450 1446

· Palopo Jl. Andi Kambo No. 2, Kota Palopo Telp: 0853 4363 6393

· Sinjai Jl. Poros Sinjai – Kajang Km 10 Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai Telp: 0813 4002 9574

· Wajo Jl. Bau Mahmud (Toko 35 Sengkang) Kabupaten Wajo Telp: 0852 8221 8100

· Pinrang Jl. Komp Perumahan PU Kabupaten Pinrang Telp: 0811 4121 242

· Ternate Jl. Ling. Karance No.24, Kelurahan Bastiong Karance, Kec. Ternate Selatan Telp: 0853 4396 4632

· Gorontalo Jl. Sude Kau Perum. Garuda Hijau Blok D7, Kota Gorontalo Telp: 0853 4236 1319

· Bulukumba Jl. Poros Samratulangi, Ruko Samping Bank BNI Bulukumba Telp: 0822 9694 8981

· Bantaeng Jl. Rambutan No.40 Kec. Bantaeng Kabupaten Bantaeng Telp : 0813 2544 7447

· Samarinda Jl. Kenyah No.9 RT.15, Samarinda Telp : 0822 5009 4345

· Bone Jl. Lapatau No.19 PT.BBIN, Manurunge Kab. Bone Telp : 0811 4606 505

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.