PIKIRAN RAKYAT – Ruang tamu dan ruang makan combo telah lama menjadi pilihan bagi banyak pemilik rumah tangga karena berbagai alasan. Strategi ini memungkinkan mereka untuk memanfaatkan ruang yang relatif terbatas.

Menempatkan kamar di bawah satu area juga memungkinkan semua anggota keluarga untuk lebih banyak interaksi. Orang tua dapat memantau bagaimana anak-anak kecil mereka makan dari ruang tamu. Komunikasi yang hidup diharapkan muncul dari ide sederhana ini.

Campuran ruang tamu dan ruang makan tetap menjadi pilihan yang baik untuk orang modern saat ini. Berikut adalah cara menghias combo ruangan. Ruang Tamu Dining Room Combo oleh BeachsideSource: Coastalliving.com

Misalkan Anda memiliki retret liburan di tepi pantai seperti ini, praktikkan desain interior pesisir untuk kombo Anda.

Memiliki sofa sectional yang nyaman dengan kain biru dan bantal lempar bermotif adalah awal yang kuat. Lengkapi tempat duduk ruang tamu yang diatur dengan meja minimalis dan stoples lamun serta karpet.

Tempatkan tidak ada partisi antara area dengan ruang makan yang terletak di seberang. Pilih meja makan kayu yang panjang dengan kursi kayu. Segarkan set makan dengan daun hidup dalam vas kaca. Combo terasa alami dan lapang. Combo Ruang Makan Ruang Tamu Deluxe

Dapatkan keanggunan dan perasaan glam untuk ruang tamu dan ruang makan yang Anda rencanakan. Mulailah suasana yang diinginkan secara keseluruhan dengan satu set kursi klasik untuk mengisi ruang tamu. Gantung liontin, lampu gantung yang indah sebagai sumber pencahayaan.

Karena areanya sudah terasa anggun, terapkan pilihan furnitur kamar serupa untuk ruang makan yang terletak di sebelah ruang tamu. Tidak memiliki partisi antara keduanya untuk perasaan yang sedikit luas. Pilih satu set perabotan makan kayu untuk keluarga.

Meringankan lilin untuk makan malam. Jaga agar ruangan tetap minim untuk secara maksimal menyalin ruang tamu klasik yang khas dan combo ruang makan di masa lalu. Ide Combo Ruang Tamu untuk ApartmentSource: Decoist.com

Jika Anda benar-benar menyukai desain interior minimalis, ide ketiga kami sesuai dengan minat Anda. Seperti yang ditunjukkan gambar ini, Anda masih dapat memiliki beberapa ruang untuk walkaway berkat sofa sectional minimalis dan set makan minimalis.

Pisahkan keduanya dengan partisi yang juga berfungsi sebagai tampilan stand. Ide sederhana terasa elegan berkat pilihan furnitur dan dekorasi tertentu. Misalnya, pencahayaan liontin untuk ruang tamu dan ruang makan.

Sampel lain adalah tampilan kreatif di atas meja kopi tinggi dan penyimpanan mengambang di atas partisi. Gaya Combo Ruang Makan Ruang Tamu Sederhana

Yang keempat dari 10 ide combo ruang tamu kami sangat umum di banyak rumah. Strategi ini mudah dan terjangkau. Cukup beli satu set ruang tamu dan ruang makan. Setiap set berisi beberapa kursi dan meja.

Ruang tamu dalam gambar ini, bagaimanapun, menunjukkan Anda dapat menempatkan dua jenis tempat duduk yang berbeda. Yang satu berisi kain polos sementara yang lain memilih yang bermotif. Jangan tempatkan partisi ketika Anda merasa ruang keseluruhan tampak kecil.

Cocokkan warna ruang tamu dan set tempat duduk ruang makan. Seperti yang ditunjukkan foto ini, hasilnya terasa sangat nyaman dan topikal. Ruang Makan Ruang Tamu Pintar ComboSource: curbed.com

Jika Anda memiliki ruang yang panjang, bagilah mereka menjadi ruang tamu dan ruang makan seperti ini. Tempatkan ruang makan cukup jauh dari ruang tamu. Memiliki partisi yang indah seperti ini. Buat dinding berpanel dengan wallpaper bunga seperti ini.

Sentuhan kecil ini membuat kombo keseluruhan sedikit estetis. Pilih set makan sederhana yang sesuai dengan perabotan ruang tamu. Salin desain interior modern abad pertengahan yang terasa ringan dan fungsional dalam suasana total.

Telah pot bunga segar di ruang tamu dan ruang makan untuk pemanis alami. Combo Ruang Makan Ruang Tamu Tradisional

Tertarik untuk menyalin gaya interior tradisional untuk ruang tidak teratur Anda seperti ini? Mulailah dengan perabotan kayu antik, seperti set makan dan penyimpanan, di sini. Memiliki pintu kaca atau jendela besar yang terasa begitu umum di rumah-rumah tradisional.

Mengingat bentuk ruang yang aneh, tempatkan ruang tamu di sebelah ruang makan dengan tikungan kecil. Seperti yang terlihat di sini, keduanya tidak berada dalam garis paralel. Pasang tungku dan letakkan kursi buatan kulit dan yang nyaman putih.

Tempatkan satu, panjang, bangku kayu yang tampaknya begitu vintage. Seperti yang ditunjukkan rumah-rumah tua, jaga ruang minimal untuk perasaan lebar. Ruang Tamu Minimalis Model ComboSource: designsbyroyalcreations.com

Gambar ini terasa biasa di apartemen modern saat ini. Ukuran apartemen yang kecil mengharuskan Anda menjadi lebih kreatif. Memiliki sofa minimalis dan sectional yang ditetapkan untuk ruang tamu. Gantung lampu liontin canggih untuk tampilan glam yang adil.

Pilih set makan kontemporer dengan kain biru untuk menjaga meja tetap bersih. Memiliki lampu gantung dengan lampu merah, liontin untuk ruang. Tempatkan lukisan besar untuk ruang makan.

Pengaturan combo ini menunjukkan ukuran kecil bisa berseni. Combo Ruang Makan Ruang Tamu yang Terinspirasi Industri

Kondominium atau apartemen modern dapat menantang Anda untuk memanfaatkan ruang yang relatif terbatas. Jadi, sekali lagi, kami menyediakan alternatif lain. Desain ruangan ini menunjukkan Anda dapat mencuri tampilan desain interior industri yang berfokus pada fungsionalitas.

Memiliki tangga sederhana seperti yang terlihat di sini. Pilih lampu seperti kamera, cat dinding ruang dengan abu-abu hitam dan putih untuk bagian seperti bata. Akibatnya, letakkan meja kayu bersama dengan kursi sederhana sebagai set makan.

Mesin pencuci piring terletak di sebelahnya. Satu set kursi hitam menjadi titik utama ruang tamu. Nada Hidup di Ruang Tamu Dining Room Combo

Ruang tamu dan ruang makan combo tidak harus serius dan kaku. Terkadang, buat campuran yang membawa keceriaan, terutama jika Anda memiliki anak kecil. Cukup oleskan wallpaper bunga seperti yang terlihat di sini.

Pilih sofa buatan kulit yang menghadap televisi sebagai ruang tamu. Memiliki set makan sederhana dengan meja hitam bulat sebagai set makan. Pisahkan keduanya tanpa partisi tetapi tutupi masing-masing set dengan karpet yang berbeda. Grey Living Room Dining Room Combo Sample untuk Apartemen

Kami membungkus ide-ide combo ruang makan ruang tamu kami dengan strategi lain untuk apartemen kecil. Memiliki sofa sectional dengan meja dan bantal lempar yang terlihat nyaman seperti yang terlihat di sini sebagai ruang tamu.

Tepat di sebelah ruang adalah set makan minimalis dengan kursi tinggi dan meja dengan bunga kuning segar. Menariknya, televisi dapat ditonton dari dua titik tersebut. Pengaturan combo ini membuat keseluruhan ruangan terasa nyaman. Gaya Perabotan Yang Berbeda: home-designing.com

Menggabungkan ruang tamu dan ruang makan dalam satu ruang melibatkan Anda dalam ide-ide sederhana namun signifikan seperti yang ditunjukkan gambar. Combo memilih desain furnitur yang berbeda untuk setiap sub area tanpa partisi.

Ini menempatkan tanaman hidup di pot untuk menandakan garis tak terlihat yang memisahkan ruang tamu dengan ruang makan. Untuk ruang tamu, area ini memilih dua set tempat duduk dengan desain modern dan kasual.

Untuk ruang makan, kami melihat meja sederhana dengan kursi abad pertengahan. Kami percaya rumah ini tepat untuk keluarga besar seperti yang terlihat dari tata letak area. Lay Out CarpetsSource: homestylingguru.com

Jangan khawatir jika Anda memiliki ruang sempit untuk ruang tamu dan ruang makan. Contohnya memberi Anda ide lain yang mudah namun penting. Cukup sebarkan karpet untuk masing-masing kamar.

Combo memilih karpet besar yang sama untuk masing-masing kamar. Karpet tampak lembut dan formal dalam warna coklat. Ini sesuai dengan set furnitur yang digunakan untuk ruang tamu dan ruang makan.

Kita dapat menyimpulkan bahwa karpet berfungsi sebagai penanda atau partisi. Karpet membuat kamar elegan dan nyaman juga. WindowpaneSource Besar: kredka-zgredka.blogspot.com

Contohnya membuktikan lagi bahwa ruang sempit seharusnya tidak membuat ruang makan dan ruang tamu Anda terlalu polos. Kami merekomendasikan contoh bagi Anda yang tinggal di tingkat atas apartemen.

Memiliki saat-saat mahal menikmati makanan atau bergaul dengan teman-teman dengan pemandangan yang menakjubkan ini. Menyiapkan windowpane besar seperti ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan. Tapi juga, kaca jendela menciptakan combo yang luas dan nyaman.

Combo memilih furnitur formal untuk ruang tamu dan ruang makan. Ruang Makan Tradisional untuk Ruang Tamu MinimalSource: layjao.com

Ruang tamu dan ruang makan minimal tidak terbatas pada perabotan kontemporer. Contoh ini memadukan ruang makan tradisional dengan satu set sofa modern. Kami melihat combo memiliki konsep ruangan modern seperti yang terlihat dari formasi dinding.

Ruang tamu terasa kasual dan sederhana. Ini berisi sofa modern dengan karpet dan lemari yang menarik di sudut. Di sisi lain, ruang makan terlihat tradisional dengan set furnitur ruang makan.

Penyimpanan antik dan lampu menghasilkan nuansa klasik untuk combo. Penyimpanan terbuka di dekat pintu membuat combo cukup kuat dalam nuansa klasik. Color SchemeSource: inowfun.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.