IDE RUANG TAMU GLAM – Di masa lalu, ruang tamu glam mewakili status sosial seseorang. Harga furnitur yang mahal, pilihan warna gelap atau mencolok dan dekorasi bercahaya biasanya berhubungan dengan desain interior rumah ini.

Tapi sekarang, gaya glam praktis untuk semua orang dari status mana pun mereka berada. Faktanya, model glam adalah tentang selera pribadi. Terkadang, tidak semua perabotan sangat mahal.

Beberapa trik ada di toko untuk membuat ruang tamu glam sehingga konsepnya tidak akan memakan anggaran besar. Ruang Tamu Glam KlasikSource: newsgr.net

Cara mudah untuk menghasilkan ruang tamu klasik dan glam adalah melalui satu set tempat duduk fokus seperti yang terlihat di sini. Kursi-kursi memiliki kaki kayu ikonik yang mengikatnya dengan perabotan aneh dari era lama. Untuk tampilan glam, pilih nada putih berkilauan.

Tutupi set tempat duduk utama dengan karpet yang lembut dan mewah. Pilih lantai kayu dengan nada klasik yang lebih kuat. Gantung pencahayaan liontin yang indah yang menunjukkan tampilan glam untuk area tersebut. Pilih penyimpanan jenis lemari pakaian seperti yang biasa terlihat di ruang tamu vintage.

Cobalah untuk tidak menempatkan banyak detail atau ornamen untuk mempertahankan ruang tamu klasik yang khas di masa lalu. Crystal Clear Glam StyleSource: decoratrend.com

Salah satu penyedia ruang tamu glam yang kuat adalah bahan kristal, mengkilap atau berkilau. Anda bisa mengambil furnitur atau ornamen mana saja yang berisi salah satunya. Ruang tamu ini menunjukkan bagaimana ornamen kristal meningkatkan tampilan glam di daerah itu.

Prioritaskan putih sebagai warna dominan ruang tamu jika Anda ingin menggabungkannya dengan kristal. Hasilnya terasa sangat cerah dan murni. Lampu gantung liontin kristal berpasangan dengan baik dengan lilin putih yang mengisi penyimpanan di tempat.

Guci kaca, baik saat vas dan lampu berdiri, memperkuat suasana mengkilap. Ruang Tamu Glam ModernSource: decoratrend.com

Sementara ide-ide ruang tamu glam sebelumnya terdengar mahal, yang satu ini seharusnya tidak dikenakan biaya sebanyak itu. Kunci untuk sub-tema glam ini terletak pada aksesori dan pajangan kamar. Terapkan rekomendasi kami tentang atribut berkilau atau ramping.

Melingkar yang unik dan gelembung berkumpul berfungsi sebagai kurva kreatif. Mereka tampak sedikit kontras dengan lilin menyala yang menerangi ruang tamu. Ganti lampu gantung liontin tradisional dengan pencahayaan yang unik.

Tambahkan ke perasaan yang sudah glam dengan ottoman berbulu dan kain. Ruang tamu terlihat bergaya dan kreatif. Model Glam Romantis: seakayakers.org

Glamor dan romantis adalah sifat yang tidak terpisahkan begitu kita melihat ruangan ini. Pilih sofa klasik dan nyaman dengan kaki kayu yang tertekan. Lengkapi set tempat duduk utama dengan meja kayu lusuh.

Suasana romantis pasti berasal dari bunga putih segar dan bantal lempar berwarna-warni di sofa. Gaya glam terlihat melalui liontin, lampu gantung tradisional, dan desain dinding ikonik.

Gaya furnitur mewakili rasa yang indah di masa lalu yang juga terasa romantis. Jendela besar daerah membuat tempat merasa lapang dan lega. Ruang Tamu Glam yang Terinspirasi RomawiSource: realivin.net

Tidak seperti ide ruang tamu glam sebelumnya, tip ini menunjukkan bagaimana tampilan glam malah bisa berasal dari panel dinding yang menyerupai kekaisaran Romawi. Desain dinding membuat ruang tamu besar terasa megah dan nostalgia. Suasana mendapat dukungan dari patung.

Tambahkan ke perasaan yang sudah megah jendela besar vertikal, yang, sekali lagi adalah hal biasa selama era lama. Pasang tungku kayu untuk tampilan tradisional ekstra dan pilih kursi ikonik. Campur desain interior yang terinspirasi Romawi dengan sentuhan modern.

Tempatkan sofa putih yang sedikit minimalis dengan meja kayu dan sederhana. Ruang Tamu Glam Hitam-PutihSource: decoratrend.com

Warna netral dapat berpasangan dengan sangat baik untuk tampilan ruang tamu glam. Hitam dan putih adalah contoh yang bagus seperti yang terlihat di sini. Dinding cat ruang tamu Anda dengan hitam dan putih pergi untuk langit-langit. Pilih meja kayu putih dan lampu meja untuk elemen putih lebih lanjut.

Tempatkan penyimpanan kaca bersama dengan lampu yang tertekan adalah singkatan dari glam feeling. Memiliki lilin putih di dalam stoples kaca-dibuat untuk memperkuat rona glam. Sofa sectional abu-abu dengan bantal lempar berbulu memberikan “tikungan lembut” untuk suasana berkilau yang kuat. Ruang Tamu yang Nyaman dan GlamSource: Pinterest

Perasaan glam tidak selalu mengarah pada cerah dan bersemangat. Terkadang, suasana glam yang diinginkan dapat terbuka untuk rasa ruang tamu yang nyaman secara keseluruhan. Jika itu menjadi tujuan ruang tamu Anda, campurkan sentuhan glam dengan suasana pedesaan atau pedesaan.

Seperti yang terlihat di sini, nada glam berasal dari lampu gantung liontin dan set sofa berkelas dan meja. Bawa perapian terbuka dan meja buatan kayu dan dekorasi dinding kayu untuk perasaan pedesaan dan pedesaan.

Lantai kayu dan keranjang di belakang sofa mendukung tampilan pedesaan. Tampilan minimal membuat area terasa lega. Ruang Tamu Besar dan GlamSource: Pinterest

Baik lampu gantung maupun furnitur dan ornamen buatan kaca. Ruang tamu ini menerapkan warna yang sama untuk hampir perabotan dan elemen dasar kamar dan pemilihan furnitur mewah. Hasilnya tidak hanya nyaman tetapi juga berselera.

Kain halus untuk tirai dan kursi secara mengejutkan membuat daerah itu terasa indah. Panel langit-langit dan kaca jendela membawa dalam arti besar. Secara keseluruhan, ruang tamu terasa kasual dan glam tanpa merasa sangat cerah. Ruang Tamu Glam Kelas AtasSource: chalkinteriors.com

Jika Anda memiliki anggaran yang besar, dapatkan tampilan glam total seperti ini. Pilih furnitur mewah, lampu gantung liontin mewah dan bahkan pasang tirai berlapis ganda seperti yang terlihat pada gambar.

Meja buatan kaca dengan kaki canggih meningkatkan estetika di tempat glam. Temukan waktu untuk menemukan latar belakang yang menakjubkan yang berdiri di belakang televisi. Latar belakang entah bagaimana menempatkan glam penting pada.

Dan terakhir, pilih stoples dan pajangan buatan kaca untuk suasana yang lebih cerah. Desain interior ini menunjukkan suasana glam dapat mengisi tempat berukuran sedang. Konsep ini tidak tergantung pada ukuran ruangan. Upgrade Regal dan Glam Living RoomSource: realtor.com

Sedikit dekat dengan yang terinspirasi Romawi, ide terakhir kami membawa alternatif sejarah dan glam lainnya. Karena Anda adalah orang modern, mungkin Anda ingin membengkokkan tampilan keseluruhan tradisional dengan set sofa minimalis dan lantai kayu bermotif.

Bagian luar biasa dari sub-gaya ruangan terletak pada panel dinding dan langit-langit. Anda dapat melihat desain yang halus, indah dan ikonik mewarnai dinding dan langit-langit. Suasana keseluruhan mengingatkan kita kembali pada adegan film tentang keluarga kerajaan pada abad ke-18 atau ke-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.