Inspirasi flat HDB 3 kamar

Setelah Anda mendapatkan BTO atau menjual kembali flat Anda, langkah selanjutnya adalah mencari tahu bagaimana rumah baru Anda akan terlihat seperti. Sementara inspirasi untuk flat HDB dapat datang dari mana saja, Anda mungkin menginginkan estetika yang lebih Anda daripada hanya menyalin-menempelkan tampilan showroom generik.

Flat 3 kamar adalah salah satu pilihan paling populer di antara pemilik rumah baru berkat apresiasi dan ketersediaannya, tetapi mengoptimalkan ruangnya bisa rumit. Apakah Anda penggemar berat Muji atau penggemar film yang hidup dan bernafas film Wes Anderson, Anda dapat mengambil daun dari desain ini untuk membuat tempat tinggal Anda benar-benar terasa seperti di rumah.

Lihat lebih banyak tips dan trik renovasi rumah di sini:5 Renovasi HDB Di Singapura Yang Tidak Akan Anda Percaya Dilakukan Dengan Anggaran $ 30.0009 Renovasi HDB menakjubkan di bawah $ 25.000 Dengan Transformasi Besar8 Kesalahan Renovasi Rumah Pertama Seperti yang Diceritakan Oleh Milenium & Cara Menghindarinya5 Tips Renovasi HDB Agar Rumah Anda Terlihat Besar, Luas &Berkelas12 Tips Renovasi Toilet HDB Untuk Membuat Kamar Mandi Mungil Anda Terasa Lebih Luas Dari Yang Sebenarnya1. Bujangan kontemporer – nada gelap untuk nuansa premium

Kredit gambar: Artistroom

Memiliki bujangan adalah mimpi untuk semua bangsawan tunggal di luar sana. Tetapi jika Anda lebih suka tidak melengkapinya dengan sofa kulit atau bahan beludru luxe, Anda dapat bersandar ke sesuatu yang lebih kontemporer sebagai gantinya. Bahan-bahan seperti lantai beton hitam dan countertops marmer berjalan dengan baik dengan garis-garis bersih dan sudut yang kuat untuk menonjolkan tampilan modern rumah.

Kredit gambar: Artistroom

Dinding dan lantai yang lebih gelap mengirim pesan yang kuat namun halus tanpa menenggelamkan elemen-elemen lain di dalam empat dinding Anda. Anda juga dapat membandingkannya dengan bahan berwarna cerah dan pernak-pernik seperti lemparan tempat tidur oranye atau poster berwarna-warni yang menambahkan pop warna dan membuat rumah Anda terlihat kurang kusam.

Biaya: $ 64.000Desainer interior: Ruang artis2. Getaran retro yang nyaman – batu bata terbuka dan pencahayaan hangat

Kredit gambar: Free Space Intent

Mereka yang sentimental untuk era lampau semua hal-vintage dan retro masih dapat merangkum getaran itu dengan beberapa elemen merek dagang seperti dinding bata terbuka dan pencahayaan hangat yang membuat ruang terasa lebih nyaman dan lebih intim.

Kredit gambar: Free Space Intent

Pop-art tergantung di dinding dan furnitur tanggal juga akan menambah getaran nostalgia. Dan jika Anda ingin membawa hal-hal ke tingkat berikutnya, dapatkan jukebox untuk wow teman-teman Anda mengunjungi untuk pertama kalinya.

Biaya: $ 90.000Desainer interior: Tujuan Ruang Bebas3. Getaran Santorini – dinding putih dengan aksen biru dan lengkungan

Kredit gambar: Dots ‘n’ Tots

Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh-jauh ke Santorini lagi ketika Anda dapat membawa Santorini kepada Anda. Cara untuk mewujudkan tema ini adalah dengan membuat semua dinding Anda menjadi putih yang tenang sambil menerapkan aksen biru yang menyerupai laut dan langit Yunani.

Kredit gambar: Dots ‘n’ Tots

Untuk mengangkat tema untuk membuatnya menonjol dari ruang khas Santorini yang terinspirasi, pilihlah warna biru yang lebih gelap daripada memberikan tampilan yang lebih kontemporer dan modern. Kayu kencang ringan juga menambah suasana rumah seperti pulau, tetapi menggunakannya dengan hemat seperti pada tirai dan rak sehingga tidak membanjiri elemen utama biru dan putih.

Biaya: $ 38.000Desainer interior: Titik ‘n’ Tots4. Untuk pecandu kebugaran – kaca bening untuk konsep gym terbuka

Kredit gambar: Interior Times/Qanvast

Kebugaran di rumah selalu menjadi sesuatu, tetapi Covid-19 telah memaksa banyak tikus gym untuk beradaptasi dengan berolahraga di dalam empat dinding kita sendiri. Desain ini memungkinkan Anda memanfaatkan ruang ruang tamu Anda dengan mengubah sebagian menjadi gym rumah.

Dinding kaca menciptakan pemisahan antara ruang tamu dan gym sambil tetap membuka ruang, membuatnya terlihat kurang berantakan dan kecil meskipun menjadi 3-roomer. Ini juga membantu bahwa banyak cahaya alami dapat dibiarkan masuk. Anda juga dapat mengorientasikan furnitur Anda untuk mengikuti video latihan atau menonton salah satu acara Netflix favorit Anda untuk mengalihkan perhatian Anda dari rasa sakit membakar kalori.

Biaya: $ 55.000Desainer interior: Waktu Interior5. Untuk pasangan gamer – ruang permainan khusus untuk dua orang

Kredit gambar: Starry Homestead

Pasangan yang bermain bersama, tetap bersama. Ruang permainan khusus akan membuat rumah Anda benar-benar #goals untuk semua pasangan gamer lainnya di luar sana. Jendela kaca juga membuat ruangan terlihat lebih luas, dan memungkinkan televisi ruang tamu untuk bertindak sebagai layar lain untuk mengadakan turnamen esports untuk ditonton saat bermain video game Anda.

Apa yang membuat pengaturan ini ideal adalah bagaimana hal itu juga dapat berfungsi ganda sebagai kantor konsep terbuka megah yang dapat membuat Anda merasa lebih produktif dan kurang terkurung.

Biaya: $ 40.000Desainer interior: Starry Homestead6. Estetika Muji – kayu ringan, cahaya alami, dan kursi cekung

Kredit gambar: Dots ‘n’ Tots

Estetika Muji hidup minimalis dengan palet zen coklat, putih, dan abu-abu adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita tahu dan dapat langsung mengenali. Tetapi mencapai tampilan itu juga masalah keseimbangan. Selain menggunakan kayu untuk furnitur dan lantai Anda, pastikan itu dilengkapi dengan bantal dan kain mewah dan nyaman untuk sofa dan tempat tidur Anda.

Menggunakan tirai berwarna terang atau bahkan yang tipis akan membiarkan banyak cahaya alami sambil tetap memberi Anda dan keluarga Anda kemiripan privasi. Cahaya juga menyoroti panel kayu lebih baik, membuat rumah Anda terlihat lebih luas.

Kredit gambar: Dots ‘n’ Tots

Pembagi kaca untuk dapur dan ruang makan juga memperluas ruang untuk membuatnya terlihat lebih besar. Perhatikan bahwa menambahkan lebih banyak permukaan kaca akan membutuhkan lebih banyak pembersihan dari biasanya, tetapi ini adalah tradeoff yang layak untuk tampilan bersih itu.

Baca panduan lengkap kami tentang cara memaku estetika Muji di sini.

Biaya: $ 80.000Desainer interior: Titik ‘n’ Tots7. Pameran impian kolektor – lemari kaca dan lampu sorot mini

Kredit gambar: Identitas Desain / Qanvast

Mereka yang telah mengumpulkan patung-patung anime dan memorabilia film tidak pernah benar-benar tumbuh dari itu, dan mendirikan lemari di ruang tamu memungkinkan mereka menampilkan koleksi mereka dengan cara yang elegan dan terorganisir.

Kabinet yang sepenuhnya kaca tidak hanya terlihat ramping tetapi Anda juga hanya perlu memasang satu sumber cahaya, sebaiknya di bagian atas. Ini juga memberi tamu Anda sesuatu untuk pori-pori dan mengagumi sambil menunggu makan malam untuk disajikan.

Biaya: $ 40.000Desainer interior: Identitas Desain8. Moodboard pastel Wes Anderson – warna lembut dengan bentuk geometris

Kredit gambar: Desain Interior Adroit

Penggemar film akan tahu betapa menariknya film Wes Anderson secara visual. Palet warna pastel dan penggunaan bentuk geometris yang cerdas adalah sumber inspirasi yang baik untuk papan suasana rumah reno.

Kredit gambar: Desain Interior Adroit

Untuk benar-benar memakukan gaya visualnya, Pertama-tama Anda harus memilih palet warna. Pastel bekerja paling baik, tetapi Anda juga dapat menggunakan warna-warna kaya seperti burgundy, mint green, atau bahkan bubblegum pink. Campuran bentuk geometris seperti kurva di meja makan persegi panjang juga menambahkan beberapa keunikan ke rumah Anda di luar garis lurus yang khas.

Biaya: $ 100.000Desainer interior: Desain Interior Adroit9. Beverly Hills-living – dinding marmer dan lantai dengan hiasan emas

Kredit gambar: Mr Shopper Studio

Anda tidak perlu membeli kondominium untuk menjalani kehidupan yang mewah. Selain dinding dan lantai marmer yang harus dimiliki, Anda dapat menggunakan cermin berwarna untuk menambahkan modernitas dan hiasan emas pada furnitur sehingga tidak menyalip estetika keseluruhan rumah.

Kredit gambar: Mr Shopper Studio

Detail kecil juga penting untuk merapikan kemewahan pad Anda. Lampu kristal berukuran lebih kecil, bangku bar mewah, dan barang pecah belah mewah adalah barang-barang yang tidak memerlukan komitmen besar untuk kehidupan yang megah. Anda dapat dengan mudah menemukannya dari Shopee dan platform belanja online lainnya juga, sehingga Anda tidak perlu merusak bank di toko furnitur yang mahal.

Lihat lebih banyak tips tentang cara memberi HDB Anda getaran kondominium mewah.

Biaya: $ 200.000Desainer interior: Mr Shopper Studio10. Tempat tinggal monokromatik – perabotan gelap di dinding putih dan lantai dengan kabel tersembunyi

Kredit gambar: Desain Interior Arche

Cukup menggunakan hitam dan putih untuk menata rumah Anda mungkin tampak membosankan di alam, tetapi kedua warna ini netral yang dapat bekerja dengan warna, pola, atau tekstur lainnya.

Rumah ini juga menggunakan garis-garis bersih dan strip lampu LED tersembunyi di sepanjang dinding untuk menjaga semuanya terlihat rapi.

Kredit gambar: Desain Interior Arche

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.